Tokoh Wanita Tercantik pilihan dalam Anime NARUTO

http://facetiz.blogspot.com/

Serial NARUTO berkisahkan tentang dunia ninja, tetapi yang menjadi Ninja tidak hanya laki-laki saja. Tokoh wanita diserial Narutopun bisa menjadi seorang ninja.

Tentunya semua ninja wanita yang ada diserial NARUTO memiliki paras yang cantik-cantik, tetapi dari sekain banyak Ninja wanita yang cantik-cantik, ada beberapa Ninja yang paling banyak dicari dan disukai dari para Navers (Naruto Lovers) terutama dari kalangan pria atau yang biasa disebut Fanboy.

1. Hinata Hyuga

http://facetiz.blogspot.com/
 
Hinata berasal dari clan Hyuga, dari sekian banyak tokoh wanita hinatalah yang paling banyak dicari dan paling banyak penggemarnya. Karena hinata memiliki paras yang cantik dan manis serta memiliki sifat lemah lembut dan baik hati yang begitu diidam-idamkan oleh para Navers fanboy untuk dijadikan pasangan, salah satunya sifat pemalu dan salah tingkahnya terhadap Naruto pada saat jatuh cinta kepada naruto sebelum akhirnya hinata berhasil mencapai keinginannya untuk bisa mengakhiri sisa hidupnya bersama naruto. selain memiliki paras yang cantik dan sifat yang Oke, hinata juga memiliki nilai plus yaitu dari bentuk tubuhnya yang seksi terutama bagian dada atau yang biasa disebut Oppai yang menggoda para navers fanboy, hahahah.

2. Sakura Haruno

http://facetiz.blogspot.com/
 
Sakura adalah teman satu tim bersama naruto dan dia seorang Ninja medis. mungkin dari semua tokoh wanita yang menjadi ninja medis memiliki ukuran Oppai yang begitu besar seperti legenda sanin, Tsunade. tetapi bagi sakura itu tidak berlaku baginya, walaupun sakura memiliki Oppai kecil tetapi sakura mampu menutupi kekurangannya tersebut dengan paras cantiknya dan tingkah konyolnya itu :v tetapi sakura sendiri wanita yang mudah marah. sakura sendiri pernah diejek oleh Hinata karena memiliki oppai kecil difilm naruto : road to ninja dan iri dengan oppai hinata ditrailer The last naruto movie.

3. Kushina Uzumaki

http://facetiz.blogspot.com/
 
Kushina berasal dari klan uzumaki serta ibu dari naruto dan istri dari minato (Hokage 4). Kushina memiliki paras yang begitu cantik dan juga bagi saya sendiri sebagai author, menurut saya kushinalah tokoh wanita yang paling cantik. Kushina memiliki wajah yang imut apalagi saat ia masih kecil. selain memiliki paras yang sangat cantik, kushina memiliki tingkah yang sangat konyol seperti naruto dan itulah nilai plus dari dirinya apalagi waktu pertemua kushina dan naruto dialam bawah sadar naruto yang menganggap ibunya adalah wujud asli kyubi kushina pun langsung menghajar anaknya tsb wkwkwk adegan pertemuan yang mengharukan serta kocak. walaupun jarang muncul diserial manga/anime, kushina memiliki banyak penggemar. Kushina sendiri muncul dengan minato serta naruto sebagai keluarga difilm Naruto : Road to ninja.

4. Ino Yamanaka

http://facetiz.blogspot.com/
 
Ino adalah teman dekat sakura, walau mereka berteman kadang mereka juga sering bertengkar terutama dalam hal urusan perebutan cinta sasuke sebelum akhirnya jatuh cinta dengan sai dan nikah dengannya. Ino memiliki wajah yang cantik disertai dengan rambut kuning seperti orang bule. selain cantik, ino memiliki bentuk oppai yang besar apalagi dalam hal berpenampilan ino memperlihatkan jelas lekuk dadanya yang membuat para navers fanboy terpana wkwkwk dan memperlihatkan perutnya seperti suaminya 'SAI'.

4. Tsunade

http://facetiz.blogspot.com/

Tsunade adalah seorang ahli ninja medis dan juga seorang legenda sanin bersama orochimaru dan jiraiya. Tsunade memiliki banyak ninjutsu yang begitu hebat salah satunya ninjutsu yang mempu mengawetkan tubuhnya sehingga tubuh tsunade masih terlihat muda walaupun umurnya sudah 50 tahunan dan bisa dikatakan dia seorang nenek. Tsunade memiliki wajah yang cantik walaupun sudah nenek-nenek dan juga punya ukuran oppai yang besar serta bentuk tubuhnya yang ideal walaupun sudah tua. dan itulah mengapa tsunade memiliki banyak navers fanboy :v salah satunya saya hahah.

5. Shizune
http://facetiz.blogspot.com/

Shizune adalah murid sekaligus asisten pribadi tsunade selama menjadi hokage, dia juga seorang ninja medis paling hebat setelah tsunade. Shizune berperawakan manis, lembut, dan baik hati, serta pintar dan kuat sama seperti sakura, shizune juga memiliki ukuran oppai yang kecil :v. Berlawanan dengan Sakura atau Tsunade, Shizune sama sekali tidak cepat marah, karena ia mampu berfikir secara rasionalistis

5. Mei Terumi

http://facetiz.blogspot.com/
 
Mei adalah seorang Mizukage dan wanita yang ramping di usia tiga puluhan. Dia memiliki mata hijau, dan pergelangan kaki yang panjang, rambut pirangnya ditata menjadi pola herringbone di belakang, serta tak lupa ia juga memiliki bentuk tubuh yang bagus terutama untuk bagi oppai. Mei terumi sendiri memiliki wajah yang canti dan manis dan juga Mei terumi orang yang ceria dan murah senyum. Bahkan, tetap tersenyum saat bersumpah akan membunuh Ao :v Mei terumi juga favorite dari para navers fanboy berotak hentai :v

6. Uzumaki Karin
 
http://facetiz.blogspot.com/
 
Karin (香燐?) dalah satu-satunya wanita di Tim Taka & Hebi yang dipimpin oleh Sasuke. Dia menyukai Sasuke, sama seperti Sakura Haruno dan Ino Yamanaka. Karin juga sama seperti kushina dan naruto yang sama-sama bagian dari klan Uzumaki. Karin sendiri orangnya manis, cantik, dan pintar tetapi penakut, dia juga seorang ninja medis sama halnya seperti sakura, dan dia juga memiliki oppai diatas rata-rata/standar :v hahah.

7. Konan
http://facetiz.blogspot.com/

Konan adalah rekan dari Yahiko pendiri organisasi akatski. konan adalah satu-satunya wanita diakatsuki, walaupun konan masuk dalam akatsuki tetapi konan memiliki hati yang lembut dan baik hati, dia begitu karena masa lalunya :). Konan memiliki wajah yang cantik, manis, lemah lembut. selain itu dia juga pintar, karena dia adalah penasihat nagato dalam menjalankan boneka PAIN dalam bertarung ataupun yang lainnya. konan sendiri adalah wanita tangguh, ia berani melawan obito walau dia harus mati untuk melindungi temannya 'Nagato' dari obito yang berniat mengambil mata rinegan milik nagato.
 
Masih banyak sekali tokoh wanita diserial anime ini yaang tidak bisa disebutkan satu-persatu, Menurut kamu manakah diantara mereka yang paling tervaforit???

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »