Cosplayer Wanita Anime Naruto Shippuden [Cantik dan Seksi]

Cosplay Anime Naruto Shippuden Girl Paling Cantik dan "Wow" | Jika Anda tertarik dalam Anime, Anda pasti akrab untuk mendengar nama "Naruto". Ada banyak karakter dalam Anime Naruto, tapi kebanyakan karakter dari dominasi oleh laki-laki, hanya segelintir perempuan karakter dalam Anime Naruto.


Anime masing-masing yang mereka suka untuk memiliki pengalaman tersendiri tentang karakter kesayangannya hanya orang-orang yang menjadi cosplayer nya, dan jauh lebih sedikit pada Anime Naruto terkenal. Yah. di artikel kali ini, Azurabro akan menampilkan wanita tercantik 9 Cosplay Anime Naruto Girl yang cantik versi Naruto anime blog azurabro.

1. Sakura Cosplay
Sakura Haruno adalah salah satu tokoh fiksi dari seri manga & anime Naruto. Dia adalah seorang ninja wanita yang tergabung dalam Tim 7 bersama Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dibawah bimbingan Kakashi Hatake. Dia juga adalah seorang ninja medis dibawah bimbingan Tsunade.



2. Cosplay Hinata
Hinata Hyuuga adalah tokoh fiksi dari anime dan manga yang berjudul Naruto karya Masashi Kishimoto. Hinata adalah salah keturunan dari klan Hyuga. Ia memiliki seorang adik bernama Hanabi Hyuuga, dan ayah bernama Hiashi Hyuuga. Saudara sepupunya bernama Neji Hyuuga. Neji Hyuuga pernah melawannya saat ujian Chunnin berlangsung.
Hinata memiliki status souke di klan Hyuuga. Ia adalah seorang perempuan ningrat yang memiliki harga diri yang tinggi.



3. Cosplay Tsunade
Tsunade Senju yang bergelar Godaime Hokage (Hokage Kelima) adalah tokoh fiktif dalam serial manga dan anime Naruto. Ia adalah cucu dari Hashirama Senju, dan kunoichi dari tiga sennin legendaris dan sekarang dikenal sebagai Hokage kelima. Tsunade adalah seorang ninja medis dan juga "penjinak siput". Perlu diketahui bahwa Tsunade adalah Hokage wanita pertama di dunia Naruto.


http://facetiz.blogspot.com/
4. Cosplay Ino Yamanaka
Pada kemunculan awal, jurus-jurus yang dikeluarkan Ino adalah jurus andalan klannya, yaitu shintenshin dan juga jurus-jurus ninja lainnya. Sementara di Naruto Shippuden, Ino adalah seorang ninja medis yang hanya bisa menyembuhkan luka kecil saja. Ino cepat akrab dengan Sai, teman rekan Sakura. Sama seperti Sakura, Ino menyukai Sasuke Uchiha.


5. Cosplay Kushina Uzumaki
Kushina Uzumaki (Uzumaki Kushina) merupakan istri dari hokage keempat (Minato Namikaze) dan merupakan ibu Naruto. Ia merupakan jinchuuriki kyuubi sebelum Naruto. Ia dicirikan sebagai seorang cewek cantik, tomboy, cerewet, dan berambut merah.


6. Cosplay Anko Mitarashi
Anko Mitarashi (Mitarashi Anko) adalah salah satu pengawas dalam Seleksi Chunin dan mantan murid Orochimaru. Dia diajari Orochimaru berbagai macam jutsu terlarang serta kontrak untuk memanggil ular. Dia juga menjadi salah satu subjek tes untuk Segel Terkutuk Orochimaru, di saat hanya Anko yang selamat.


7. Cosplay Konan
Konan berarti "selatan kecil". -Meskipun ia adalah seorang anggota Akatsuki, Konan (seperti Pain) tidak pernah menjadi NINJA PELARIAN, karena golongan mereka mencapai kemenangan dalam perang sipil Amegakure. -Menurut Databook Ketiga: Hobi Konan adalah origami dan merangkai bunga. Makanan favorit Konan adalah ikan panggang api, sementara dia tidak menyukai karaage. Dia akan melawan orang yang menentang "tuhan".


8. Cosplay Karin
Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk menekan mereka chakra ke titik yang itu benar-benar tidak terdeteksi. Hal ini membuat mustahil bagi shinobi tipe sensor untuk melacak mereka melalui chakra.


Nah itu dia 9 Cosplay Naruto Girl Paling Cantik dan "Wow" pilihan dari azurabro , nah tunggu seri kelanjutannya untuk versi selanjutannya ya.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »